Manfaat Daging Kambing Untuk Ayam Bangkok Aduan
Manfaat Daging Kambing Ayam

Manfaat Daging Kambing Untuk Ayam Bangkok Aduan

January 12th, 2019    Category: BERITA SABUNG AYAM  


SDaging kambing merupakan salah satu pakan tambahan yang paling sering diberikan oleh para botoh untuk merawat ayam Bangkok aduan. Sabung Ayam Online daging kambing memiliki banyak manfaat untuk menambahkan kualitas dari ayam Bangkok biar ayam mendapatkan kualitas yang bagus.

Daging kambing sangat bagus untuk Ayam Bangkok aduan. Karena setiap 100 gram daging kambing, memiliki kandungan 27 gram protein, 143 kkal kalori. slemaknya juga cukup rendah yaitu sebesar 3 gram saja. Daging kambing juga memiliki kandungan zat besi, vitamin b12, fostor dan selenium.

Manfaat Kambing Untuk Ayam Bangkok Aduan

1. Menjadi Sumber Energi Ayam Bangkok Aduan

Memiliki energi yang cukup besar, sumber energi ini sangat bermanfaat untuk ayam aduan apalagi ketika segera berlaga. Sumber energi didapat dari kalori 243 kkal, lemak 11gr dan protein sekitar 20gr yang ada pada daging kambing per 100gr. Bisa membantu ayam untuk menjaga tubuh agar tetap bugar dan sehat.

2. Pembentukan Otot Ayam Bangkok Aduan

Daging ini memiliki banyak protein yaitu sekitar 20gr atau 100gr. Sering dimanfaatkan oleh para botoh untuk membentuk otot Ayam Bangkok dan protein ini juga mempengaruhi pertumbuhan pada ayam Bangkok.

3. Mencegah dan Mengobati Penyakit Kuning Pada Ayam

Memiliki kandungan zat besi pada daging kambing yang cukup tinggi bisa membantu menambahkan jumlah sel darah merah. Bisa membantu untuk mencegah serga mengobati penyakit kuning pada ayam yang disebabkan karena kekurangan sel darah merah di dalam tubuh.

4. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh Ayam Bangkok Aduan Super

Berguna untuk menguatkan kekebalan tubuh pada ayam aduan, karena memiliki kandungan zat besi yang ada pada daging kambing sangat tingggi.

5. Menjaga Sistem Saraf Ayam Bangkok

Zat yang baik untuk saraf yaitu vitamin b12 dan bisa dikonsumsi oleh ayam Bangkok dengan 100gr daging kambing. Berguna untuk ayam aduan karena sistem saraf yang baik dan sangat cepat merespon pergerakan baik untuk menghindar ataupun menyerang lawannya.

6. Meningkatkan Mental Ayam Bangkok

Vitamin b12 memiliki manfaat untuk menambahkan mental ayam aduan. Karena mempunyai kandungan vitamin b12 sangat bagus bisa menenangkan pikiran dan mengatasi stress untuk ayam Bangkok. Omega 3 bermanfaat untuk memaksimalkan perkembangan sistem saraf pusat.

7. Meningkatkan Kepadatan Tulang Ayam Bangkok Aduan Super

Kandungan fosfor yang besar pada daging kambing dan bisa membantu untuk menambahkan kepadatan tulang ayam aduan. Zat fostor merupakan salah satu dari zat yang dapat menjaga kekuatan tulang Bangkok.

Itulah topik pembahasan dari  Sabung Ayam Online tentang Manfaat Daging Kambing Untuk Ayam Bangkok Aduan. Semoga pembahasan tentang ayam Bangkok aduan dapat mudah dipahami dan dapat dijadikan panduan bagi anda. Semoga bermanfaat menjadi ilmu pengetahuan yang berguna untuk para pecinta ayam.